Saturday 21 August 2010

.::baby elephant *ehem* fart::.

Hari ke 6 di Lampung, pada akhirnya gua sama sekali ga sempet ke Waikambas. Ya apa boleh buat ya, secara posisi gua ke sana makan waktu 2.5-3 jam. Tapi secara cece gua sangat amat berharap bisa ke kebon binatang (umur berape lo ceh?), akhirnya kita pergi ke kebon binatang Bumi Kedaton yang ternyata ga jauh dari hotel.

Binatang disini ga sebanyak di Taman Safari, banyakan macem-macem unggas & macem-macem monyet, so pasti ada rusa, keluarga bahagia landak (ada babynya!!), uler pai su cen, baby beruang, buaya, dan favorit gua... GAJAH!

Hari ini gua melihat moment langka dari burung merak, yakni ketika dia mengangkat ekornya... buat pedekate. Tapi apa daya, merak betina yang digoda malahan selingkuh sama merak betina tetangga. Too bad merak boy, dunia ini memang semakin tidak benar, berapa lama pun kamu memamerkan kecantikanmu dia tetap tidak terpesona karena jalannya melenceng. *tepok tepok merak boy* Hebatnya, pas gua dateng kebetulan semua merak jantan itu lagi tebar pesona. Tapi merak betinanya ada satu yang brengsek, pas gua lewat dideket kandangnya, dia ngeliatin gua lamaaaa akhirnya dia nyipit2in matanya kayak sekia ngajak ribut. Kurang ajar! Jangan belagu mentang-mentang bulu lu warna warni sedangkan rambut gua item semua!

Terus gua liat kandang monyet, monyetnya sih ada satu yang menarik perhatian gua. Dia tiba-tiba marah-marah sama kakinya sendiri, entah karena bentuk kakinya jelek apa emang tabiatnya jelek. Either way, gua mencoba memanaskan mood si monyet dengan memamerkan bentuk kaki gua. Dan si monyet cuman blo'on aje ngeliatin gua. Untung aje ga ada orang lewat disekitar sana. Terus pas monyetnya pergi, gua baru menyadari sesuatu... Pantat monyetnya... Bentuknya hati, Pink! Licin lagi! Uwoooo!! *foto foto*

Ga jauh dari sana, ada mas nawarin gua buat megang uler Albino variasi warna putih kuning. Gua kasih nama Pai Su Cen karena warnanya putih. Kata si Mas, Pai Su Cen baik dan senang dielus. Tapi sorry ya mas, gua demen ngelus yang berbulu, bukan yang bersisik. Uler diliat dari manapun buat gua tuh ga ada lucu-lucunya. Dari kecil ga lucu, mukanya ga lucu, giginya ga lucu, apalagi racunnya ga lucu. Most impotantly, gara-gara uler, kita semua manusia jatuh kedalam dosa. Coba ga ada uler, masih di Taman Eden kita. Wkwkwk~

Terus, gua mengunjungi binatang yang paling seneng gau tonton di film tapi ga berani gua dekati. Buaya, but as usual, yang namanya buaya kalo ga ada mangsa tetap membosankan. Cuma ngapung-ngapung, lirik sana sini. Sama kayak uler, ga ada lucu-lucunya.

Trakhir, gua mengunjungi binatang paling lucu n bersahabat di kebon binatang... GAJAH! Tempatnya ada jauh dari kandang binatang lain. Pas gua nyampe, liat dari jauh aja gua uda jatuh cinta. Gajahnya masih kecil, lucuuu, endut!! Ada sepasang, namanya Karmila & Randy. Tapi tadi gua maen sama yang betina. Pas gua deketin, elus-elus kupingnya, dia langsung manja-manja sama gua (GYAAA!!! Tambah jatuh cinta!!!) Terus masnya nawarin gua mau naik ke atasnya apa engga. Ya mau lah ya! Trakir gua naik gajah kayaknya pas umur 6 taon sama opa gua.

Pas gua lagi mau naik tiba-tiba ada bunyi kencang...

PREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTT!!

Gajahnya... KENTUT!

Untung gua ga nyium baunya, kalo bukan tersamarkan bau pupunya yang emang uda kenceng disono. My goodness! Tapi ga menghentikan gua buat tetep naikin dia. Tapi buset deh, naiknya setengah mati. Sampe ke atas gua keringetan dan berusaha seimbang. Gua ga takut jatoh ke tanah, yang gua takut tuh jatoh ke pupupnya. Untung gua berhasil mempertahankan keseimbangan gua disana. Wooohoo~~ Makin kepengen piara gajah gua!! Pas turun, gajah yang satunya lagi si Randy nyapa gua pake belalainya. Uuuuu~ Why elephant has to be so cuute! Pengen gua culik rasanya!

Akhirnya gua berpisah dengan berat dengan para gajah. Hiks hiks... Kalo gua married sama pangeran India bakalan dikasih gajah satu kan ya?? *ngarep.com* XD

No comments: